Musyawarah Desa Rencana Kerja Pembangunan 2019 Desa Batuan

Musyawarah Desa Batuan mengenai rencana kerja pembangunan tahun 2019 di Desa Batuan di adakan hari ini, Rabu 11 Juli 2018, di pimpin oleh Ketua Badan Permusyawaratan Desa Desa (BPD) Batuan, I Wayan Surat, SH. Hadir Pada acara ini Ibu Ayu Parwiti, selaku Pendamping Desa, Bpk Gede Karna, selaku Pendamping Desa bidang Teknis, Bpk Ketut Wata, selaku Pendamping lokal desa, Ketua BPD beserta anggotanya, Ketua LPM beserta anggotanya, Perbekel Desa Batuan, Perangkat Desa Batuan beserta ke 17 Kelian Banjar Dinas serta Tokoh Masyarakat Lainnya.

Acara dibuka oleh Sekretaris BPD Desa Batuan kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Perbekel Desa Batuan, I Nyoman Netra. Dalam sambutannya, Perbekel Desa mengharapkan seluruh komponen masyarakat yang hadir agar menyampaikan aspirasinya sehingga dapat ditampung dalam musyawarah desa kali ini sebagai bahan acuan dan untuk menentukan prioritas pembangunan yang akan diselenggarakan di Desa pada tahun 2019 nanti.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua BPD. Setelah itu masing-masing wakil dari masing – masing banjar dinas yang terdiri dari tujuh belas Banjar Dinas yang ada di wilayah Desa Batuan diberikan kesempatan untuk menyampaikan usulannya terkait rencana kegiatan  pembangunan yang akan diselenggarakan di Tahun mendatang.

Hingga akhirnya Musyawarah Desa Batuan ditutup sekitar pukul 13.00 Wita dengan acara makan bersama peserta yang hadir dalam rapat.